Team Talent 77

Team Talent 77
Fakultas Ekonomi, USU

Selasa, 08 Januari 2013

Student Saturday Market story part1


Halooo teman-teaman, abang dan kakak, saudara-saudara dan semua pembaca yang berbahagia, bukan berarti yang tidak bahagia tidak boleh membaca tapi setelah baca dan ikuti cerita ini akan menjadi bahagia dan terinspirasi menjadi seseorang yang berani mengekspreiskan bakatnya.

Kali ini adalah cerita kegiatan SSM terakhir di Fakultas Ekonomi, Universitas Sumatera Utara. Pasti kamu sudah tahu apa itu SSM dong ya.

Yuupp….
Kali ini karena SSM terakhir di semester 1, kami dari TEAM 77 mencoba memberikan yang terbaik dari yang terbaik yang pernah kami lakukan.
Ini dia persiapan acara kegiatan di pagi 5 januari 2013, pukul 8.00am


Nah itu adalah foto dimana teman-teman TEAM 77 sedang bersiap -siap (check sound) di aula dan di panggung SSM . Seperti biasanya, SSM di mulai pada pukul 9.00.am yang biasa di buka oleh 2 MC namun, di SSM kali ini kita memiliki 4 MC yang keren dan cakep cakep.



 Ya, di gambar pertama itu ada NANDA ZEFIRA (JEJE) dan PRIMAWAN (PRIMA) dan ganbar yang ke dua ada ATIKA GALUH KHANZA dan ROBBY


Setelah para MC opening, ada penampilan yang super duper duasyhat suaranya. Kita panggil Novi, Efria, Evi dan Nancy mereka adalah Grup Vocal 


 Kemudian ada teman kita ni dari jepang, YURI_KIE….
Beneran gak sih dari jepang???
 Oooh ternyata tidak.....
Yuri kie asli orang Indoneisa yang lahir di siantar keturunan chinese dan dia bertalent yang tidak biasa yaitu BALET.



 Nah, kalau yang dari siantar ada balet, gak tanggung ni anak riau pun gak mau kalah.
 Laila Sabti Andini, yang biasa di sapa Ella ini berani bernari solo lho teman-teman dan yang pasti dapat saweraan dong..


 Oia teman-teman sebelumnya saya akan beru tahu bagaimana situasi SSM pada saat itu, ni dia



Ada juga nih yang tidak kalah dan gak akan ketinggalan serumya
Ada FUNK FINGERS


Ada bumble Gums



Dan kita kedatangan salah satu pemain hipnotis asal medan yang kuliah di Universitas Riau.
 Yaitu Ryan Rwanda


Nah, teman-teaman, abang dan kakak, saudara-saudara dan semua pembaca yang berbahagia pernah kepikir gak bakal melihat dan bertemu sesuatu yang sangat tidak kalian suka dan sangat kamu takuti? Hampir rata-rata semua orang pasti takut dan bahkan lari kalau melihat yang satu ini..

Ini lah dia……


To be continue…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar